Selasa, 31 Januari 2017

TUTORIAL INTERNET GRATIS MENGGUNAKA APLIKASI HTTP INJECTOR DI ANDROID

CARA MENGGUNAKAN APLIKASI HTTP INJECTOR DI ANDROID

Saya akan membagikan tutorial cara menggunakan aplikasi HTTP INJECTOR di android. Caranya cukup mudah perhatikan dan ikuti instruksi yang saya akan sampaikan.

Hal yang kalian butuhkan adalah bahan-bahannya :
1. Aplikasi HTTP INJECTOR bisa kalian download diPlaystore atau DISINI
2. kartu perdana AXIS, disarankan 0pulsa & 0kuota untuk menghindari tersedotnya pulsa & kuota 
3. file berformat ehi bisa kalian download DISINI 

Setelah bahannya tersedia, kita lanjut kecara menggunakan aplikasi HTTP INJECTOR di android.
Langkah awal liat gambar dibawah ini




Kalian bisa mencenteng DNS google atau tidak bukan masalah, ditutorial ini DNS GOOGLE saya centang.
Selanjutnya kalian pilih IMPOR KONFIG sepeti gambar dibawah ini




Cari dimana kalian meletakan file ehi yang kalian download tadi




Saya sarankan meletakannya cukup diluar folder agar mudah dicari.
Setelah konfig berhasil di IMPOR klik mulai




Disini kalian diminta memasukan akun dan sandi ssh kalian, jika belum mempunyai akun ssh bisa order di MochSubhan (bisa bayar via pulsa), tersedia akun SSH premium yang aktif 1bulan




Setelah memasukan akun dan sandi kalian. Tinggal klik MULAI saja dan liat tab LOG yang saya beri blok berwarna merah dibawah ini




Liat jika ada awan putih distatus bar dan ditab LOG tertulis terhubung seperti gambar dibawah ini tandanya kalian berhasil.




Sekarang kalian bisa download dan streaming sampai puas tanpa batasan kuota, cukup sekian tutorial cara menggunakan HTTP INJECTOR diandroid.
Jika kalian masih kurang paham dalam artikel yang saya buat, Saya juga kasih video tutorial cara menggunakan aplikasi HTTP INJECTOR diandroid semoga mudah dipahami, langsung saja klik disini jika kalian ingin menonton videonya


Mohon maaf bila ada salah kata atau pengetikan karna saya seorang manusia yang terpernah luput dari kesalahan saya ucapkan TERIMAKSIH Thanks to : Allah,onots.cf,operator,and All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar